Selasa, 20 November 2012

CINTA

Aku telah jatuh cinta
Tak kan mampu ku menyangkalnya
Jatuh cinta kepadamu
Sosok yang sering menjengkelkan aku
Sering menggangguku
(Tompi-aku jatuh cinta)

Esoknya ku fikir rasa itu akan menghilang dengan seiring waktu
Namun ternyata tak berubah
Aku makin tergiur pada dirimu
(Nirina zubir-hari ini esok dan seterusnya)

Aku lah orang yang kan slalu mengawasimu
Menikmati indahmu dari sisi gelapku
(SO7-pemuja rahasia)

Dan saat ku merasakan kasihmu

Kau membuat ku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal ku ukis dengan tinta pesan damai
Dan terwujud Harmoni
(Padi-harmoni)

Namun ada kalanya

Hampa, kesal, dan amarah
Seluruhnya ada dibenakku
(Bunga-kecewa)

Dan kini, aku hanya ingin berkata

bila kau tlah menjadi milikku
aku takkan menyesal kelak
telah jatuh hati
(Arri lasso-cinta sejati)

Kau jaga selalu hatimu
Saat jauh dariku
Tunggu aku kembali
Ku mencintaimu selalu
Menyayangin mu sampai akhir menutup mata
(Seventeen-jaga selalu hatimu)

Aku takut kamu pergi
Kamu hilang, kamu sakit
Aku ingin kau disini
Disamping ku selamanya
(Viera-aku takut)

Sesungguhnya jiwaku bisa gila
Jika hidup tanpamu
Aku terlalu mencintaimu
(Project pop-bohong)

Tapi saat aku melihatmu

Ini cinta terakhir yang ingin ku rajut
Hanya dengan dirimu
Walau ini susah akan aku tempuh
Semua perjalanan cintaku
(Anang feat syahrini-cinta terakhir)

Abracadabra.. Aku sulap kamu jadi lelaki setia
Yang tak suka main perempuan
(Mulan jamela feat law-abracadabra)

Dan sst kita tua nanti
Gengam tanganku saat tubuh ku terasa linglung
Peluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu
Kita lawan bersama dingin dan panas dunia
Saat kaki t'lah lemah kita saling menopang
Hingga nanti disuatu pagi
Salah satu dati kita mati
Sampai jumpa dikehidupan yang lain :D
(SO7-saat aku lanjut usia)

by : Eva

Tidak ada komentar: