Jumat, 30 November 2012

AUTOBIOGRAFI

                                                     Autobiografi


Nama saya Ricarnando. Saya lahir di Batam, 21 Desember 1992. Saya adalah anak kedua dari empat bersaudara. Ayah saya bernama Weddy sabar sitohang dan Ibu saya bernama Rosdawani. Ayah saya adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta di batam, dan Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. Saya tinggal di Bintara Bekasi Barat - Jawa barat.
            Pada umur 5 tahun saya bersekolah di TK Imanuel yang berada di Batam, Provinsi KEPRI. Setelah itu saya bersekolah di SDK IMANUEL. Kemudian setelah tamat dari SD saya pindah ke Bekasi dan ber-sekolah di Bekasi selama 1 tahun, saya bersekolah di SMPK Pa Van Desteur di daerah Bekasi. Namu Setelah 1 tahun saya kembali ke Batam dan melanjutkan sekolah ( kelas 2 -3 ) di SMPK BAPTIS banyak pengalaman dan prestasi yang bisa yang banggakan ketika saya menempuh pembelajaran di sekolah ini. Kemudian saya melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi yaitu di SMK Negeri 1 BATAM , saya bersekolah di Sekolah yang berstaraf Internasional (SBI) ini selama 3 tahun. Setelah tamat dari jenjang SMK saya pergi merantau ke Jakarta dan kerja di perusahaan ******* sebagai admin selama 1 tahun , dan akhir nya saya pun berniat untuk melanjutkan Pendidikan dan saya pun kuliah di Universitas Ternama di daerah JABODETABEK yaitu Universitas Gunadarma. saya angkatan 2011 di Universitas tersebut. 
Hobi saya adalah berolahraga , terutama di bidang olahraga sepak bola /futsal dan Basket.
 Demikian riwayat hidup yang dapat saya paparkan, terimakasih.

1 komentar:

Ricarnando mengatakan...

untuk apa tuh bu ?